Wajah Baru Paroki Santo Herkulanus

      No Comments on Wajah Baru Paroki Santo Herkulanus

16 Februari 2020 adalah hari yang meriah dan menjadi catatan sejarah bagi Gereja Santo Herkulanus Depok. Sebab pada hari itu, Paroki Santo Herkulanus merayakan Hari Ulang Tahunnya yang  ke-18 tahun. Sekaligus pelantikan Dewan Paroki baru serta peresmian wilayah lingkungan baru. Sesuiai dengan bertambahnya usia, paroki tercinta ini juga terus berkembang dan semoga semakin maju dalam segala bidang. Amin.

18 tahun adalah masa dimana seseorang semakin menjadi dewasa. Semoga paroki ini juga semakin dewasa dalam kehidupan menggereja. Tidak ada lagi saling sindir, kritikan yang tidak membangun dan komplain tanpa solusi yang terkadang justru menjadi bibit perselisihan antar umat. Mari kita lebih terbuka dalam menanggapi segala permasalahan (nggak pakai emosi). Sehingga kerukunan dan keguyuban antar umat sungguh benar terjadi. Pastur Paroki baru, Dewan Paroki (DPP & DKP) baru, pengurus Wilayah dan Lingkungan baru diharapkan bisa membuat wajah baru bagi paroki ini. Namun itu semua tidak akan terwujud tanpa ada usaha dan dukungan dari kita, semua umat paroki.

Seperti tema HUT Paroki kali ini, “MEWARTAKAN KABAR GEMBIRA DITENGAH KEBHINEKAAN”. Kita diajak untuk bisa menerima menerima segala perbedaan. Baik antar umat di paroki maupun antar umat beragama lainnya. Setiap manusia diciptakan Tuhan dengan keunikan tersendiri. Bahkan seorang anak kembarpun pasti memiliki perbedaan. Perbedaan dan keberagaman adalah anugerah dari Tuhan. Kita adalah satu mekipun berbeda. Sama halnya dengan ketika kita memutuskan untuk menikah dengan pasangan kita. Kita dituntut untuk bisa saling memahami dan saling menerima akan kelebihan dan kekurangan dari pasangan kita. Maka marilah kita saling melengkapi dalam kehidupan mengereja, secara khusus di Paroki Herkulanus. Terima kasih kepada Dewan Paroki yang telah berakhir masa baktinya. Atas segala pelayanan yang telah dilakukan untuk paroki ini. Selamat bertugas dan selamat berkarya kepada seluruh Dewan Paroki terpilih. Tuhan memberkati

Bagikan halaman ini...Print this page
Print
Email this to someone
email
Share on Facebook
Facebook
Tweet about this on Twitter
Twitter
Share on LinkedIn
Linkedin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *