Berkat Bagi Asmat

      No Comments on Berkat Bagi Asmat

Beberapa hari kebelakang ini, berbagai media sedang gencar memberitakan kisah pilu yang menimpa daerah Asmat. Kondisi Luar Biasa (KLB), dicanangkan pada daerah tersebut karena gizi buruk dan penyakit campak menimpa saudara kita di beberapa titik permukiman secara sporadis di wilayah Kabupaten Asmat, Papua.

 

Menindaklanjuti peristiwa tersebut, Orang Muda Katolik (OMK) Paroki St. Herkulanus, yang didalangi Laurensia Jessica sebagai ketuanya, tergerak untuk mengumpulkan dana bantuan bagi saudara kita di Asmat, bersama Sesawi.Net yang bekerjasama dengan Keuskupan Agats.

 

“Kita sebagai kaum muda, haruslah membuka mata dan hati untuk lebih peduli dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan. Dengan penggalangan dana ini, semoga OMK Herkulanus dapat menjadi berkat untuk saudara-saudara di Asmat, Keuskupan Agats dan semoga musibah yang terjadi di sana dapat segera teratasi”, ujar Jessica saat ditemui di sela penggalangan dana.

Puji Tuhan, sedikit rupiah terkumpul dan akan segera didistribusikan melalui tim Sesawi. Semoga sedikit bantuan ini menjadi saluran Berkat bagi Asmat.

Tuhan Memberkati!

Bagikan halaman ini...Print this pageEmail this to someoneShare on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterShare on LinkedIn

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *